Home / Tokico Flow Meter / Jual Flow Meter Tokico RFP Asli dan Bersertifikat

article Jual Flow Meter Tokico RFP Asli dan Bersertifikat cover image
26 July 2022 Tokico Flow Meter

Jual Flow Meter Tokico RFP Asli dan Bersertifikat

Guna mengukur jumlah cairan minyak dalam berbagai tingkat kekentalannya pada suatu wadah atau tangki maka ada yang namanya alat Tokico flow meter. Namun jangan sampai salah pilih, hanya beli alat Flow Meter Tokico FRP Asli, agar mampu bertahan lama penggunaannya dan hasil pengukurannya akurat, karena banyak yang berusaha memalsukannya.

 

Alat Flow Meter Tokico FRP Asli

Pahami ciri-cirinya agar bisa mendapatkan flow meter Tokico yang asli. Beberapa user atau pembeli ada yang tergiur dengan penawaran harga yang murah sehingga salah pilih dan membeli barang rekondisi atau bekas atau barang palsu.

 

Baca Juga : 6 Alasan Anda Harus Pakai Tokico Flow Meter Non Reset

 

Sehingga tidak awet dan mudah rusak atau menjadi berkarat dan tidak bisa dilayani service perbaikannya di penyalur resmi. Oleh karenanya mau tak mau harus membeli baru. Guna menghindari kerugian seperti itu maka selalu beli alat flow meter Tokico yang asli.

 

Flow Meter Tokico FRP

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keuntungan Beli Flow Meter Tokico Asli

Alat Flow Meter Tokico yang asli pasti terdapat hologram BAS (Badja Abadi Sentosa) nya. Demikian juga di seluruh sertifikatnya pasti terdapat hologram BAS, sebab hanyalah BAS yang merupakan distributor resmi Tokico di Indonesia.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 3/4 Inchi Seri FGBB

 

Wajar jika alat Flow Meter Tokico asli harganya lebih tinggi dari versi palsunya, karena kualitasnya beda jauh, yang pada akhirnya jika membeli alat Flow Meter Tokico yang asli justru lebih hemat. Hal ini karena sebagai berikut:

 

Beragam Spesifikasi Tokico

Tersedia jenis Flow Meter Tokico yang lengkap. Tinggal pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhannya. Ada Tokico Tipe FRO Untuk ukuran 2 inchi Reset, dan Tipe FRP Untuk ukuran 3 inchi Reset juga Tipe FGBB Untuk Ukuran 1/2 inchi, 3/4 inchi, 1 inchi Reset dan ukuran 1/2 inchi, 3/4 inchi, 1 inchi Non Reset. Juga tersedia ripe FRA untuk ukuran 6 inchi, 8 inchi, 12 inchi Reset . Lengkap tinggal pilih yang paling tepat dengan peruntukannya, dijual dalam harga resmi.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Seri FRO

 

Tingkat kecepatan laju aliran atau flow rate masing-masing alat flow meter juga bisa berbeda-beda tergantung dari jenis cairan yang hendak diukur. 

 

Tingkat Akurasi dengan Presisi yang Tinggi

Hasilnya memuaskan, akurasi nya memiliki nilai error sekitar 0.5% saja. Apabila mechanical flow meter diberi aksesoris tambahan berupa Flow Meter Adjuster, maka tingkat akurasi nya akan semakin tinggi, dengan nilai error hingga 0.2% saja. Namun flow meter yang bisa dipasangi adjuster hanya yang berukuran 1/2 inchi , dan 3/4 inchi , serta 1inchi  baik yang jenis non reset maupun yang jenis reset.

 

Tersedia Layanan Service Purna Jual

Jadi kalau ada masalah atau kendala atau kerusakan maka bisa diperbaiki. 

 

Bisa Dikalibrasi dengan Sah

Kalibrasinya akan dilengkapi dengan sertifikat sah tera. Sehingga sudah sah dan legal kalau mau dijadikan flow meter untuk keperluan transaksi, seperti pada pos pengisian bensin di pom bensin pertamina atau shell. Sedangkan jIka versi palsu maka hanya mendapat surat pengujian kontrol internal saja, sehingga ilegal jika akan dijadikan sebagai flow meter transaksi. Itulah keuntungannya kalau membeli Flow Meter Tokico FRP Asli

 

 

#FlowMeterTokicoFRP #AlatPengukurfluidaTokico