Home / Tokico Flow Meter / Dapatkan Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL Terbaik Disini!

article Dapatkan Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL Terbaik Disini! cover image

Dapatkan Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL Terbaik Disini!

Di masa yang sudah modern ini, tentu saja Anda bisa menemukan berbagai macam alat yang sudah dibekali teknologi canggih. Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL adalah salah satu produk dari alat tersebut. Menggunakannya sudah pasti akan mendatangkan banyak keuntungan dari keunggulan yang dimilikinya.

Tapi apa sih yang menjadi keunggulan produk flow meter jenis yang satu ini? Simaklah ulasan lengkapnya berikut ini. Agar Anda bisa memahami dengan lebih jelas, apa yang dimaksud Tokico Flow Meter dan apa keunggulan dari tipe digital 3 inchinya.

 

Inilah Keunggulan yang Dimiliki Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL!

 

Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL


Sebelum masuk ke pembahasan mengenai keunggulan, tentu saja Anda harus tahu terlebih dulu, apa sih Tokico Flow Meter itu? Flow Meter Tokico adalah sebuah flow meter yang bersifat positive displacement, yang sudah banyak digunakan di berbagai pengujian pengukuran.

 

Baca Juga : Flow Meter Tokico 3 Inch, Simak Keunggulan dan Spesifikasinya

 

Mulai dari pengukuran bahan bakar boiler, solar, hingga bahan bakar minyak tanah, minyak ringan, dan minyak berat dapat diuji dengan alat ini. Produk Tokico adalah produk dengan kualitas unggul di bidang pengukuran berbagai macam bahan bakar yang sudah ada sejak tahun 1950.

Sudah banyak sekali pengguna produk ini, dan sebagian besar merasakan kepuasan dan mendapat keuntungan yang berasal dari keunggulannya. Agar Anda tidak penasaran, simaklah ulasan mengenai keunggulan Tokico Digital 3 Inchi untuk Seri FRL berikut ini!

 

1. Memiliki Tingkat Akurasi Tinggi


Tokico Flow Meter ini memiliki proses perhitungan yang dimulai dari angka nol (0). Dalam setiap pemakaiannya, tentu saja user dapat mengetahui jumlah aliran keluar dan masuk sekaligus di saat itu. Bahkan unitnya ditampilkan dalam dua kolom counter. Yaitu kolom totalizer dan liters.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL

 

Di mana kolom totalizer untuk menunjukkan jumlah akumulasi dari cairan yang dikeluarkan. Dan liters untuk menunjukkan cairan yang telah masuk atau keluar ketika flow meter sedang dioperasikan. Dari perhitungan tersebut, flow meter ini memiliki tingkat akurasi kurang lebih 0,5%, untuk meminimalisir kesalahan data.

 

2. Memiliki Desain Sederhana


Flow meter ini merupakan tipe positive displacement yang mana dapat digunakan dalam kecepatan putar relatif tinggi. Maka dari itu Tokico Flow Meter tipe ini memiliki desain yang sangat ringkas. Dilengkapi pula dengan penghitung meter yang mudah dibaca karena konstruksinya yang sederhana.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 1 1/2 Inchi Seri FRL

 

Desain sederhana tersebut disempurnakan dengan bentuknya yang compact. Sehingga Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam instalasi menggunakan design counter yang ringkas dan mudah dipahami. Flow meter ini bahkan memiliki prinsip kerja simpel dan dijamin dapat bertahan dalam waktu lama.

 

3. Menggunakan Material Berkualitas Tinggi


Selain dari sisi desain seperti yang dijelaskan di atas, produk Tokico satu ini juga unggul dalam segi materialnya. Di mana terbuat dari bahan besi cast iron dan stainless steel. Sehingga aman digunakan untuk cairan dan tidak akan mudah berkarat.

Bukan sekedar cast iron dan stainless steel biasa, tapi yang memiliki ukuran tebal, memiliki daya tahan yang kuat, dan pastinya anti karat. Penurunan fungsi pada alat pun akan terminimalisir dengan sempurna selama masa penggunaan. Umumnya produk Tokico tipe ini mampu bertahan hingga lebih dari 10 tahun.

Anda hanya perlu melakukan perawatan rutin saja tanpa harus sering mengganti alat. Sangat menguntungkan bukan keunggulan di sisi material yang satu ini?

 

4. Cocok Digunakan dalam Berbagai Kebutuhan Industri


Kebutuhan industri tentu saja sangat beragam. Meski begitu, Anda tak perlu lagi banyak berpikir dan merasa pusing, karena produk Tokico satu ini tentu saja sangat fleksibel untuk digunakan pada berbagai macam mesin industri. Control bahan bakar dan material kimia selama proses produksi tentu bisa dilakukan.

 

5. Dapat Dipasang Berdampingan dengan Alat Indikator Jenis Lain


Sebagai salah satu alat indikator, produk Tokico ini tentu saja dapat Anda pasang berdampingan dengan alat indikator lainnya dengan mudah. Seperti dipadupadankan dengan alarm peringatan misalnya. Dijamin Anda tak akan repot untuk merangkai keduanya.

Nah, setelah Anda mengetahui berbagai keunggulan dari produk Tokico Flow Meter tipe 3 inchi ini, Anda pun akan lebih mudah menentukan keputusan untuk menggunakannya. Tapi, di mana Anda bisa mendapatkan produk terbaiknya?

 

Belilah Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL Hanya di Tokico Flow Meter Indonesia!


Tokico Flow Meter Indonesia adalah distributor tunggal dan resmi Tokico yang berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik yang inovatif dan komprehensif dalam mendukung berbagai proses industri. 

Kami sudah memberikan pelayanan terbaik yang amat memuaskan untuk setiap pelanggan dalam pengalaman kami selama ini.

Berbagai macam produk yang kami sediakan adalah produk terbaik dengan kualitas yang unggul. Untuk mendapatkannya, tentu saja Anda akan kami layani dengan pelayanan yang nyaman dan memuaskan. Anda pun bisa melakukan pemesanan dengan tahapan yang mudah dan praktis.

Kebutuhan Anda akan alat berupa flow meter sudah pasti akan terjawab dan terpenuhi dari dealer kami. Kami tak hanya jual Tokico Digital ukuran 3 Inchi Seri FRL saja, terdapat berbagai macam pilihan produk yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di dealer kami ini.

Dijamin Anda tak hanya akan mendapat produk berkualitas unggul, tapi juga pelayanan terbaik yang memuaskan. Bahkan kami memberikan harga yang cukup terjangkau dan sesuai kualitas pastinya. Agar Anda bisa mendapat informasi lengkap, kunjungi laman website resmi Tokico Flow Meter Indonesia.

Kunjungi segera dan dapatkan produk Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL terbaik berkualitas unggul dengan mudah hanya di Tokico Flow Meter Indonesia!