Home / PT Badja Abadi Sentosa / Distributor Tokico Flow Meter Tunggal dan Terpercaya di Indonesia

article Distributor Tokico Flow Meter Tunggal dan Terpercaya di Indonesia cover image

Distributor Tokico Flow Meter Tunggal dan Terpercaya di Indonesia

Terdapat banyak jenis dan macam peralatan industri. Salah satunya adalah tokico flow meter yang dikenal bagus kualitasnya. Flow meter merk Tokico adalah yang terbaik. Sehingga banyak yang berusaha memalsukannya. Oleh karenanya hanya beli flow meter Tokico di pemasok peralatan industri yang resmi.

 

Apa itu Alat Flow Meter

Alat flow meter digunakan untuk menghitung sejumlah massa fluida yang lewat di dalam suatu bidang atau area di dalam suatu satuan waktu. Dengan demikian akan bisa diketahui isi cairan minyak dari suatu wadah atau tangki. Jumlahnya akan dinyatakan dalam suatu angka flow meter. 

 

Aneka Type Flow Meter Tokico

Flow Meter Tokico diproduksi dalam beragam jenis tipe.Tinggal pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhannya. Ada Tipe FRO Untuk ukuran tokico 2inchi Reset, dan Tipe FRP Untuk ukuran 3 inchi Reset juga Tipe FGBB Untuk Ukuran 1/2 inchi, 3/4 inchi, 1inchi Reset dan ukuran 1/2 inchi, 3/4 inchi, 1 inchi Non Reset. Juga tersedia tipe FRA untuk ukuran 6 inchi, 8 inchi, 12 inchi Reset. Maksud tipe reset adalah jenis flow meter mechanical yang bisa direset atau perhitungan aliran yang masuk atau keluar nya dapat diatur untuk dikembalikan ke angka 0.

 

Baca Juga : Kelebihan Flow Meter Tokico Reset Dibanding Tipe Non-Reset

 

Juga terdapat kolom totalizer sehingga bisa diketahui total cairan yang telah dikeluarkan atau dimasukkan. Sedangkan jika tipe tokico Non Reset maka flow meter mechanical tersebut tidak bisa di reset, perhitungannya tidak bisa diatur agar kembalikan ke angka 0 setiap kali hendak mulai mengisi atau mengeluarkan cairan. Lengkap tinggal pilih yang paling tepat dengan peruntukannya, dijual dalam harga resmi. Tingkat kecepatan laju aliran atau flow rate masing-masing alat flow meter juga bisa berbeda-beda tergantung dari jenis cairan yang hendak diukur. Flow meter Tokico sangat akurat dengan nilai error hanya 0,5 persen hingga 0,2 persen saja.

 

Aneka Jenis Cairan yang Bisa Diukur

Alat flow meter Tokico akan secara akurat memberikan informasi mengenai jumlah minyak yang telah ada di dalam wadah atau suatu tangki dalam angka flow meter. Jenis cairan yang dapat diukur dengan alat flow meter Tokico adalah berikut ini.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Non-Fluctuation 8 Inchi Seri FFL

 

- Kerosene atau Minyak Tanah atau Minyak bumi atau BBM (Bahan Bakar Minyak) dengan tingkat kekentalan sekitar 1,2 cP hingga 3 cP

- Light Oil atau Minyak Ringan yang memiliki tingkat kekentalan 1,2 cP hingga 3 cP

- Heavy Oil atau Minyak Berat, dengan tingkat kekentalan sedang hingga 10 cP, atau tingkat kekentalan berat, mulai dari 50 cP hingga 300 cP

- Dan tidak bisa digunakan untuk mengukur air karena bodynya yang terbuat dari Cast Iron atau Besi Cor yang kalau terkena air maka akan bisa berkarat. 

 

Ciri-ciri Flow Meter Tokico Asli

Alat flow meter Tokico asli hanya bisa dibeli di pemasok peralatan industri resmi. Dengan hologram BAS (Badja Abadi Sentosa) di alat flow meternya dan di surat sertifikatnya. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Seri FGBB

 

Selalu beli berbagai peralatan industri di  pemasok peralatan industri resmi, agar mendapatkan berbagai keuntungan dan produknya awet, tidak mudah rusak.

 

#PemasokPeralatanIndustri, #distributorresmianekaalatindustri #agenresmiberbagaiperalatanindustri